Thanks for visiting TackleCollecting.com

Cara Membuat Memancing Menyenangkan Lagi

Cara Membuat Memancing Menyenangkan Lagi

Cukup sering, saya ditanya, “Mengapa Anda meninggalkan California yang indah dan cerah untuk pergi ke Alaska?” Saya telah memberikan jawaban yang cukup baik untuk pertanyaan ini dalam tulisan saya baru-baru ini, tetapi sebagian besar kisah saya adalah fiksi. Yang benar adalah keegoisan saya. Saya ingin bisa menangkap ikan sendiri; dan sepertinya mustahil untuk melakukannya di California yang ramai.

Saya selalu menjadi nelayan yang bersemangat dari steelhead, bukan nelayan yang baik tetapi nelayan yang aktif. Sebelum pindah ke Alaska, saya dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa saya menangkap hampir semua arus aluminium yang bagus di California utara, dan pada satu titik atau yang lain, saya mengurangi semuanya. untuk diam. Sering terjadi bahwa saya berkendara lebih dari 250 km untuk mencapai sungai, tetapi saya akhirnya tinggal di dekat pengunjung lain di tempat yang sama. Ke mana pun saya pergi atau seberapa jauh saya mengemudi, orang asing dan teman tiba pada hari yang sama. Saya ingat memancing di dekat mulut Sungai San Lorenzo, di mana ia mengalir ke Pasifik dekat Santa Cruz, California. Itu kebun binatang. Dia bahu membahu di sepanjang tepi sejauh mata memandang. Ketika matahari pagi terbit di tali pancing, itu tampak seperti jaring laba-laba raksasa yang membentang di atas sungai. Saat itulah saya mulai berpikir tentang mencari tempat lain untuk tinggal.

Hanya sekali di tahun-tahun sebelum kami berangkat ke Alaska pada tahun 1970 saya menangkap ikan botak sendirian tanpa melihat nelayan lain atau bahkan manusia lain. Itu adalah di persimpangan selatan Sungai Belut, dekat kota kayu kecil Branson. Jika saya ingat dengan benar, saya juga mabuk. Beberapa minggu kemudian, saya pulang dan membawa putri bungsu kami, Pam, yang berusia sembilan tahun. Putra kami adalah bayi di akhir 50-an pada waktu itu dan dia hanya ingin memancing dengan saya bertahun-tahun kemudian. Hari itu adalah pengalaman bermain judi pertama disitus www.maha168.com/id dan itu adalah acara yang tak terlupakan bagi kami berdua. Ketika saya menemukan ikan di hilir, saya melihatnya berenang di dalam ikan. Dia menangkap dan melepaskan 19 trout hari itu. Saya meraih dan melepaskan dua kepala baja yang bagus. Pada saat putra kami menjadi cukup dewasa untuk pergi memancing bersama saya, populasi California telah tumbuh pesat. Setiap aliran penangkapan ikan sekarang tampak padat. Saat itulah saya berkata, “Pasti ada tempat yang lebih baik.”

Yah, tidak banyak orang di sini di Alaska. Penangkapannya luar biasa dan harganya tampak lebih besar. Sayangnya, saya sekarang sering harus naik pesawat untuk saluran air yang lebih baik. Dan, karena anak saya yang sekarang tinggal di Arizona sangat sibuk dengan bisnisnya, kami sepertinya tidak pernah pergi memancing bersama. Kebenaran yang jelas adalah bahwa tidak benar-benar menyenangkan untuk memancing sendirian.

Jadi, inilah tip gratis saya tentang cara menyenangkan memancing: Undanglah putri Anda! Pastikan mereka memiliki kesempatan terbaik untuk menangkap ikan – bukan Anda! Hubungi atau kunjungi kantor Fish & Game setempat dan tanyakan kapan dan di mana akan menyimpan ikan trout. Kemudian bawa salah satu anak kecil Anda (atau cucu Anda – wanita atau pria) ke tepi air beberapa hari setelah persediaan. Jika perlu, dan jika Anda memiliki sarana, setidaknya sekali di masa muda mereka, mereka menyewa pemandu mancing untuk membawa Anda berdua ke sungai yang terisolasi dan memastikan bahwa para nelayan muda berada di pusat kota. kekhawatiran. Akhirnya, jangan mencoba menarik dua orang muda bersama – terlalu banyak komplikasi terkait dengan skenario ini.



Copyrights 2019. All rights reserved.