Thanks for visiting TackleCollecting.com

Tips Memancing Ikan Di Air Tawar

Memancing ialah olahraga yang menyenangkan dan memerlukan sedikit keterampilan dan waktu. Bertumpu pada lokasi memancing Anda, strategi Anda untuk menarik ikan yang Anda cari akan bervariasi. Air payau atau dingin membutuhkan gaya memancing tertentu sementara air yang hening seperti air tawar mungkin membutuhkan gaya yang berbeda. Oleh karena itu anda harus memiliki mata elang yang sangat fokus terhadap lokasi yang anda perhatikan. Terlepas dari ragam ikan atau air, ada sebagian Tips memancing air tawar yang patut dicontoh seluruh orang untuk sesi memancing yang lebih tepat sasaran.

  1. Untuk memancing di danau dan sungai, pergilah ke daerah air berubah dari dangkal ke dalam. Ikan bahagia sekali mengumpulkan dan mencari makanan di tempat ini.
  2. Umpan mengkilap bisa menarik ikan tertentu, tapi paparan cahaya sang surya bisa membikin ikan tak menonjol dan bisa menyebabkan linglung.
  3. Menerapkan umpan pancing warna datar amat pas untuk menghindari terlalu banyak refleksi.
  4. Lemparkan dekat ke tebing untuk gigitan lebih sebab ikan menyukai menemukan mangsa di dekat tebing.
  5. Menemukan tempat yang lunak / lebat / berry / berbatu lebih ideal sebab si kecil-si kecil ikan lebih menyukai berenang di tempat ini dan itu mempermudah predator untuk berburu makanan.
  6. Beberapa besar pemancing terlalu “Saya caster” dan bukan “Saya seorang nelayan”. Jadi orang jenis apa mereka? Melainkan bagi jiwa pemancing mereka akan mengaplikasikan cacing sebagai umpan dan belalang juga yakni alternatif yang baik. Ikan yang lebih besar seperti bass benar-benar merasakan serangga.
  7. Periksa laporan hasil harian yang terlokalisasi untuk pembaruan perihal zona di mana mereka menerima lebih banyak serangan dan ragam feed mana yang lebih ideal.
  8. Surya terbit ialah waktu yang ideal untuk memancing, cobalah keluar pagi-pagi.
  9. Konsentrasi pada gerakan tali Anda. Pelajari sistem memahami perbedaan antara ikan penasaran cuma meniru umpan Anda dan ikan yang akan memakan umpan Anda.
  10. Lokasi seperti inlet dan outlet ialah salah satu zona untuk konsentrasi sebab di situlah si kecil-si kecil umumnya bermain dan melayang. Predator umumnya akan mendapatkan mangsa yang gampang ditargetkan.
  11. Lakukan sedikit riset di sekitar daerah Anda akan mencari ikan untuk ikan target untuk mengenal ragam ikan apa yang hidup di sana dan apa yang mereka sukai.
  12. Bersabarlah. Kesabaran benar-benar yakni kunci untuk menangkap ikan sasaran. Mencatat tiap tangkapan amat baik sebab akan mengajari Anda untuk lebih memahami lokasi perikanan, ragam ikan, sistem makan, situasi air, kesesuaian umpan / umpan dan banyak unsur lain yang memengaruhi tangkapanmu. Ingatlah bahwa hal-hal bagus datang terhadap orang-orang yang benar-benar tabah dan menyempatkan waktu untuk memahami sesuatu.

Baca juga : Cara Memancing Ikan Dengan Jaring Tanpa Umpan

Tips Memancing Mengaplikasikan Teknik Casting

Banyak pemancing ultralight sudah bisa memancing ikan pancing atau diketahui sebagai Rasbora SPP. Ada yang bilang kemujuran dan ada yang mencoba sendiri mengaplikasikan bermacam teknik termasuk casting.

Spesies kelinci ini merupakan omnivora. Makanan mereka berkisar dari zooplankton, lumut, krustasea kecil sampai kutu air, serangga kecil, cacing tanah dan malah spesies telor mereka sendiri.

Kenal ikan Anda, peluang untuk berpindah lazimnya di musim hujan atau musim hujan sekitar akhir tahun.

Pakan utama yang diterapkan merupakan sendok mikro 3 – 4 cm yang beratnya 1,5 – 2 gram. Nuansa emas, perak, merah muda, dan warna-warna lain menarik berdasarkan kesesuaian keadaan air. Itu bisa dibenahi dengan bagus gerakan lambat atau pesat pantas dengan arus atau melawan arus. Keanekaragaman hayati dan lokasi umpan umpan yang konstan di zona yang sama sudah menyebabkan spesies ini kian dekat. Budaya menyerang terjadi saat muatan pakan stop sementara atau cantik di dalam air.



Copyrights 2019. All rights reserved.