Thanks for visiting TackleCollecting.com

Panduan Memancing Ikan Salmon

Panduan Memancing Ikan Salmon

Skotlandia memiliki beberapa sungai salmon terbaik di Eropa dengan lebih dari seratus aliran yang berbeda untuk memilih dari, mulai dari salah satu bagian dari air sungai yang lebih kecil, lebih intim dengan besar dan cepat mengalir seperti sungai Tay. Semua yang menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk kualitas salmon di sebagian besar Skotlandia. musim penangkapan ikan salmon bervariasi menurut wilayah, tapi musim ini dari pertengahan Januari sampai akhir Oktober. Tidak ada salmon memancing di Skotlandia diterima pada hari Minggu oleh hukum, namun Anda masih tebal spesies ikan seperti trout atau tombak pada hari Minggu.

Beberapa sungai dan anak sungai yang kecil sungai yang paling utama dapat menghasilkan setiap keputusan salmon tahun hampir sama baiknya dengan beberapa memukul empat sehingga untuk pemancing yang lebih memilih memancing di sungai kecil tidak harus berkompromi kualitas memancing di sungai itu adalah yang terkecil adalah sungai waktu yang sama dan memerlukan banyak curah hujan untuk memungkinkan hulu salmon.

Ikan Salmon

Setiap aliran dibagi menjadi beberapa bagian irama. tembakan ditentukan oleh siapa yang memiliki tanah di kedua sisi sungai. Pemilik tanah yang dikenal sebagai pemilik bank, yang berarti bahwa mereka memiliki atau sungai berjalan di sepanjang sungai dan memiliki hak untuk mengambil ikan (baik, selama Anda tidak menjual atau menyewakan hak-hak tersebut). Ukuran bisa sekecil satu kilometer atau bahkan memukul 4 atau 5 kilometer panjang, tergantung pada ukuran peternakan di seberang sungai.

Meskipun tidak bahwa tingkat memancing diperlukan untuk memancing di Skotlandia dan Inggris, izin yang diperlukan untuk ikan salmon. Izin yang dikeluarkan setiap hari oleh orang-orang pemilik pemukulan dan dapat dipesan terlebih dahulu. Semua ketukan memancarkan jumlah maksimum izin per hari umumnya terbatas pada 6 atau 8 tergantung pada ukuran kecepatan. harga izin bervariasi tergantung pada sungai, kualitas ritme dan waktu tahun. Selama enam atau tujuh bulan musim, otorisasi dapat mulai dari Rp. 20.00 ke Rp. 75.00 per hari per hari. Saham salmon utama secara tradisional dimulai pada awal Agustus dan berlangsung sampai akhir musim pada bulan Oktober jika harga mulai naik permainan yang cukup besar sejak Agustus.

Pada bulan terakhir musim ini, harga dapat bervariasi dari Rp. 60,00 hari untuk lebih dari Rp. 450.00 per hari, sekali lagi tergantung pada sungai dan kualitas irama. Secara umum, semakin tinggi harga tingkat clearance yang lebih tinggi dari tangkapan tahunan akan berada pada kecepatan tertentu. relatif murah dapat selalu menemukan salmon yang di beberapa sungai kecil atau kali yang kurang produktif di sungai besar dengan harga Rp. 30,00 sampai Rp. 60,00 per hari. Jika Anda menyewa pemandu profesional, ia akan dapat memberitahu Anda tentang salmon terbaik yang tersedia pada saat itu untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran dan harus bisa mendapatkan izin untuk Anda. Jika Anda suka memancing tanpa izin dari panduan yang tersedia secara online dan langsung dari situs atau mengalahkan agen pemesanan online. toko-toko lokal masukan juga dapat memberikan izin. Di sungai utama, kemampuan untuk memukul bulan terakhir musim ini, Agustus, September dan Oktober sangat terbatas sehingga pemesanan awal selalu disarankan.

Semua yang terbaik salmon ketukan warga akan memiliki panduan dan pondok nelayan dengan teh, kopi dan dasar, ruang makan dan toilet. Kamar tidur host dan tidak dapat digunakan untuk menyediakan perumahan. Mereka dibangun untuk alasan praktis sebagai tempat berlindung dalam cuaca buruk dan tempat untuk makan siang. Panduan akan bertemu dengan tamu pagi dan menunjukkan kepada mereka di mana mereka akan memancing. Resident panduan / ghillie ada untuk menjaga kecepatan dan saran secara keseluruhan. Untuk membuat sebagian besar hari Anda, disarankan untuk menyewa pemandu pengalaman memancing profesional pribadi yang akan menangkap sungai salmon. Sebuah panduan pribadi akan membawa Anda sepanjang hari, menunjukkan di mana kolam renang dan cara terbaik untuk menarik mereka adalah. Juga menyarankan pada entri dan taktik untuk kondisi hari.

Memancing Ikan Salmon Di Sungai Tay

Tay tidak hanya sungai terpanjang di Skotlandia meliputi 120 mil, juga memiliki volume terbesar air dari sungai di Inggris, sehingga kurang tergantung pada ikan daripada kebanyakan sungai memancing salmon di Skotlandia . Selama musim semi hingga pertengahan Maret, menawarkan ikan salmon sangat baik sepanjang musim. Sungai memulai perjalanannya dari Danau Tay Killin dan perjalanan melalui pemandangan dan hati lewat indah Kenmore, Aberfeldy, Dunkeld dan Perth sebelum mencapai Firth of Tay di sebelah timur Perth, di mana sungai menjadi pasang surut.

Salmon Run Musim semi dimulai pada pertengahan Maret hingga akhir Mei dan salmon dalam sistem Tay sampai musim panas. tanda September awal musim gugur salmon yang menghasilkan jumlah terbesar dari salmon setiap saat selama musim. Tay memproduksi ikan terbesar yang pernah tertangkap dalam salmon Inggris tertangkap oleh Nona Georgina Ballantine pada tahun 1922, dengan berat 64 pon, dan masih tetap rekor di Inggris. Sekarang, ada bukti kuat yang menunjukkan salmon yang menghabiskan lebih banyak waktu di laut dan tumbuh sebelum memasuki sistem sungai yang memiliki efek menghasilkan banyak salmon lebih dari Rp. 30 dan sedikit di atas € 40 metode memancing memancing batang, pancing dan memancing (trawl), di mana ada perahu yang tersedia. Musim Tay Januari 15 sampai 15 Oktober, meskipun beberapa ketukan kini telah diperpanjang hingga 31 Oktober, meskipun kembalinya air.

Memancing Ikan Salmon Di Sungai Spey

Sungai Spey hanya lebih dari seratus mil panjang dan meluas ke timur laut dari danau Spey lulus Newtonmore, Aviemore dan Grantown di Spey dan Aberlour di Moray Firth bergabung laut di Spey Bay Fochabers utara. Hal ini tidak hanya terkenal dengan salmon dan peluncuran Spey Spey, Speyside wiski tapi air yang digunakan untuk memproduksi lebih dari daerah lain di Skotlandia.

Musim penangkapan ikan salmon Spey hanya dimulai 11 Februari dan musim semi salmon biasanya hadir di wilayah di bawah sungai. Salmon mulai meningkat jumlahnya sejak awal April dan Juni yang tersedia sepanjang sungai. Musim panas dapat menghasilkan ikan yang sangat baik dan banyak ikan lebih dari Rp. 30 diambil di musim semi.

Paling terpengaruh hanya rotasi izin memancing sementara beberapa pukulan memancing ketika permukaan air terlalu tinggi untuk memancing. Izin dapat diperoleh secara langsung dari situs telah memukul agen pemesanan online atau di toko lokal. Tackle toko di Grantown di Spey juga mengelola perekrutan. Ada beberapa asosiasi air yang memungkinkan harga yang wajar dan Sungai Avon dan Dulnain Sungai yang merupakan Spey sungai juga menyediakan tangkapan salmon sangat baik. Musim Spey adalah dari 11-30 Februari September.

Artikel terkait : Manfaat Dari Memancing



Copyrights 2019. All rights reserved.