Thanks for visiting TackleCollecting.com

Tips Memancing Ikan Bass

Tips Memancing Ikan Bass

Memancing ikan bass seefektif pemancing profesional maxbet dimulai dengan menguasai dasar-dasarnya, menemukan perahu bass yang ideal (atau perahu nelayan air tawar lain yang sesuai), dan kemudian memasukkan tip dan trik yang digunakan para profesional untuk menangkap lebih banyak ikan. Berikut adalah 10 rahasia memancing ikan bass dari pemancing profesional yang telah membuktikan keberanian mereka di jalur turnamen.

10 Rahasia Memancing Ikan Bass dari Pemancing Profesional

10 Rahasia Memancing Ikan Bass dari Pemancing Profesional

1. Simpan Cacingan

Saat cacing plastik Anda robek, simpanlah. Bass suka menyergap mangsanya yang terluka, jadi cacing pemukul sangat cocok digunakan, terutama di perairan dangkal.

2. Menggunakan Umpang Kepala Merah

Dalam penutup yang dangkal — kayu, tunggul, rumpun rumput — saya suka menggunakan umpan pemintal dengan kepala merah atau merah muda, dan umpan engkol dengan kait merah. Warna merah membuat ikan mengira umpannya terluka, dan mereka akan menggigitnya.

– George Cochran, pemenang Kejuaraan Tur Wal-Mart FLW 2005

3. Lewati Umpan Anda

Saat Anda melakukan cast, berhentilah di tengah jalan daripada melakukan follow through, mirip dengan check swing dalam baseball. Hal ini membuat iming-iming menghantam permukaan air beberapa meter sebelum target Anda, sehingga iming-iming tersebut meluncur di atas air. Ini cara yang bagus untuk berada di bawah dermaga dan bangunan lainnya.

– Mike Iaconelli, juara CITGO Bassmaster Classic 2004

4. Jaga Kait Anda Tajam

Saya menggunakan file untuk mempertajam kait saya setiap kali saya menangkap ikan dan sebelum setiap perjalanan. Ini membutuhkan waktu 30 detik. Bass memiliki rahang bertulang, sehingga kail yang tajam lebih cenderung menembus ikan.

– Mark Zona, pembawa acara ESPN Outdoors

5. Lihat Livewell Water Anda

Saat Anda memasukkan bass di siaran langsung, mereka terkenal sering meludahi apa yang mereka makan. Dari sana, Anda dapat mengetahui daya pikat warna atau jenis daya pikat apa yang akan digunakan untuk sisa hari itu.

– Matt Herren, pemancing peringkat No.2, 2006 Wal-Mart FLW Tour

6. Hadapi Angin

Mengorbankan jarak di gips dan memancing Anda dengan angin di wajah Anda. Bass selalu berenang mengikuti arus, jadi lebih baik mereka menemukan umpan Anda sebelum menemukan perahu Anda. Plus, suara air yang menampar lambung Anda akan membawa jauh dari tempat Anda memancing, dan itu bagus.

– Ish Monroe, pemenang Pertempuran di Perbatasan 2006

7. Ikan Dangkal di Musim Semi

Di musim semi, bass nongkrong di tempat tidur pemijahan. Konsentrasi pada daerah dangkal, terutama di kantong dan teluk yang terlindung dari angin karena di tempat inilah mereka suka menyimpan telur. Mereka akan menggigit karena kesal dengan iming-iming itu karena mereka akan keluar dari rasa lapar.

– Jay Yelas, 2003 Bassmaster Angler of the Year

8. Buat Umpan Anda Musiman

Bass memakan umpan yang berbeda tergantung pada musim. Aturan umumnya adalah di awal tahun mereka menyukai lobster air tawar, jadi gunakan pola berwarna persik. Di musim panas dan gugur, mereka menyukai tempat teduh, jadi gunakan umpan krom atau perak.

– Mike Hawkes, pemenang acara Wal-Mart FLW Series 2006, Lake Cumberland

9. Memancing sebelum badai

Waktu terbaik untuk memancing bass adalah sebelum front datang, dan waktu terburuk untuk memancing mereka adalah setelahnya. Tekanan membuat bass lebih aktif, jadi perhatikan dinding awan yang bergerak masuk. Jika terlalu bagus, bass tidak akan menggigit.

– Forrest L. Wood, pendiri Ranger Boats dan senama dari FLW Outdoors

10. Bug Bass Itu

Bass adalah ikan yang rumit. Anda harus terus mengetuknya untuk membuatnya marah dan menggigit kail Anda. Bass memposisikan diri di sampul, dan seperti iming-iming yang disajikan kepada mereka pada sudut yang berbeda. Saya telah melempar umpan ratusan kali ke lokasi yang sama sampai akhirnya dapat.

– Ray Scott, legenda memancing ikan bass dan pendiri BASS



Copyrights 2019. All rights reserved.