Thanks for visiting TackleCollecting.com

Hal Yang Anda Butuhkan Untuk Mulai Memancing

Hal Yang Anda Butuhkan Untuk Mulai Memancing

Jujur saja: duduk di perahu nelayan yang sederhana di danau yang tenang, melemparkan baris demi baris ke dalam air sepanjang sore terdengar seperti cara yang bagus untuk menghabiskan waktu luang, bukan? Masukkan beberapa teman, keluarga Anda, dan mungkin makan siang, dan Anda tiba-tiba memiliki kegiatan untuk hari yang sempurna di atas air … selama ikannya menggigit.

Jika Anda baru memancing sendiri dan ingin membuat kaki Anda basah (permainan kata yang pasti dimaksudkan) dengan aktivitas musim panas klasik ini, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Punya anak-anak yang meminta Anda untuk mengajak mereka memancing musim panas ini, tetapi tidak yakin apa yang dibutuhkan pemula untuk menikmati pengalaman pertama mereka di air? Kami dapat membantu. Kami akan membahas dasar-dasar dalam hal peralatan dan persiapan memancing air tawar, sambil menambahkan beberapa tip tentang cara memancing dan untuk apa memancing.

Mulai Memancing

Alat memancing apa yang saya butuhkan?

Ada banyak peralatan memancing yang berbeda di luar sana, dan banyak dari apa yang Anda butuhkan bervariasi tergantung pada apa yang Anda memancing. Dalam panduan ini, kami akan fokus pada dasar-dasar alat tangkap jika Anda ingin menangkap sejumlah spesies ikan air tawar umum termasuk bass besar dan kecil, bluegills atau telinga merah, crappie, dan walleye.

Lisensi memancing

Sebelum Anda bermain air di danau umum, Anda harus memiliki izin memancing yang tepat. Lisensi berbeda-beda di setiap negara bagian, tetapi penting untuk diketahui bahwa membeli lisensi secara langsung berkontribusi pada upaya konservasi di seluruh negeri. Dengan membeli izin penangkapan ikan, Anda memberikan kepada lembaga yang membantu melestarikan lingkungan sehingga kita semua dapat menikmatinya secara bertanggung jawab.

Pancing, reel, dan tali pancing

Peralatan pertama yang Anda butuhkan untuk memulai adalah pancing, gulungan, dan tali pancing. Anda hampir selalu dapat menemukan kombo joran/gulungan/garis semua dalam satu paket – dan ini sangat cocok untuk nelayan pemula atau anak-anak.

Yang paling populer dan paling mudah digunakan disebut batang casting spin. Pengaturan batang dan gulungan ini memiliki pegangan seperti pistol dengan gulungan yang dipasang di atas batang. Tahan tombol tekan di atas gulungan saat Anda membawa tongkat kembali ke atas kepala, lalu lepaskan saat Anda melemparkan ke depan. Batang dan gulungan casting spin adalah cara terbaik untuk melemparkan jarak lebih jauh dan menempatkan umpan Anda tepat di tempat yang Anda inginkan.

Cari batang aksi menengah 6 atau 7 kaki dengan garis monofilamen atau dikepang. Jika Anda belum pernah melakukan casting sebelumnya atau sedang mengajari anak cara casting, sebaiknya berlatih di area terbuka di luar ruangan sampai mereka menguasainya.

Umpan hidup atau alat pancing

Setelah Anda memiliki joran dan reel, Anda memerlukan sesuatu untuk membuat ikan menggigit. Ini berarti Anda harus membeli umpan hidup atau alat pancing, tergantung untuk apa Anda memancing. Anda bisa memesan alat pancing yang sesuai dengan kebutuhan Anda di link https://hackerpro.info/.

Umpan hidup biasanya berarti membeli bak kecil berisi cacing (yang paling umum adalah burung layang-layang, jentik merah, dan cacing tanah) atau larva kecil seperti beemoth. Banyak toko online yang dimiliki secara independen menawarkan umpan hidup, jadi periksa dulu toko lokal Anda!

Anda juga bisa mendapatkan satu set alat pancing. Alat pancing bisa datang dalam ratusan bentuk berbeda: umpan lunak, ikan umpan, umpan berputar, umpan keras yang dilukis dengan ribuan cara berbeda untuk meniru mangsa alami, cacing karet, dan makhluk kecil lainnya – daftarnya terus bertambah!

Untuk memulai, Anda mungkin ingin memilih satu set tekel yang mencakup beberapa lusin jenis umpan yang berbeda sehingga Anda dapat memilih satu tergantung pada jenis ikan yang Anda coba tangkap.



Copyrights 2019. All rights reserved.